Jual Mobil

Begini Cara Agar Mobil Berharga Purna Jual Tinggi

Jika Anda berencana untuk menjual mobil bekas Anda, tidak perlu bingung. Anda bisa jual mobil bekas di BeliMobilGue.co.id. menjual mobil second di situs ini akan lebih gampang dan jauh lebih cepat daripada jika Anda berusaha menjualnya sendiri. Ada banyak merk dan model yang akan ditawarkan pada seribu lebih rekanan bisnis BeliMobilGue. Rekanan BeliMobilGue.co.id tersebut tersebar di berbagai wilayah.

Saat membeli sebuah mobil, Anda pasti memilih model, merk dan type yang paling sesuai dengan Anda. Namun jangan lupa pula untuk merawat mobil agar memiliki harga purna jual yang tinggi.  Dengan begitu, di saat Anda memerlukan dana dan harus menjual mobil second Anda, Anda tidak akan merugi terlalu banyak. Berikut cara agar mobil Anda memiliki harga purna jual yang lumayan tinggi.

1. Beli mobil yang harga suku cadangnya murah dan mudah didapat

Saat orang ingin membeli mobil, mereka juga akan memikirkan biaya perawatan dan perbaikan yang harus dikeluarkan manakala mobil tersebut rusak. Harga suku cadang yang murah dan mudah didapat akan membuat nilai plus bagi mobil tersebut.

2. Lakukan perawatan rutin

Mobil yang dirawat secara rutin baik mesin maupun aksesorisnya akan terlihat lebih mulus, lebih enak dikendarai, dan otomatis akan lebih mahal saat akan dijual kembali. Walau Anda bukan membeli mobil dengan niat akan menjualnya lagi, perawatan yang memadai akan membuat Anda lebih nyaman mengendarai mobil tersebut, bukan?

3. Jangan terlambat membayar pajak

Pajak yang mati membuat harga mobil bekas anjlok, karena pembeli pasti akan memperhitungkan besar pajak ke dalam beban pembelian yang harus ditanggungnya. Karena itu jangan malas untuk membayar pajak tepat waktu. Lagipula dengan telat membayar pajak, Anda akan menanggung denda yang lumayan besar.

4. Mobil yang bersih dan bebas baret

Jaga kebersihan interior mobil Anda karena akan menambah nilai jualnya. Begitu juga dengan eksteriornya. Mobil yang masih mulus, bebas baret dan dempul tentu akan lebih enak dilihat dan harga purna jualnya akan lebih baik.

5. Tentukan cara menjual mobil Anda

Ada banyak cara untuk menjual mobil Anda. Mulai dengan mendatangi showroom mobil bekas dan menjualnya di sana, menempelkan kertas bertuliskan ‘dijual’ di kaca belakangnya, atau menjualnya di sosial media Anda. Menjual mobil ke pengguna langsung akan membuat Anda mendapat laba yang lebih baik.

6. Jual mobil di situs penjualan atau marketplace

Menjual mobil di situs penjualan atau marketplace merupakan cara yang cukup jitu dibandingkan dengan menjualnya langsung atau ke showroom. Dengan demikian, Anda tidak akan terlalu repot dan mengerahkan banyak tenaga dan waktu. Situs penjualan dan marketplace juga cenderung lebih ‘ramai’ karena calon pembeli yang tidak terbatas. Jadi kemungkinan besar mobil Anda dilirik dan dibeli dengan harga lebih tinggi.

BeliMobilGue.co.id

Jika Anda memilih untuk menjual mobil Anda di situs penjualan, Anda dapat jual mobil bekas di BeliMobilGue.co.id. Situs ini adalah C2B marketplace terpercaya yang memberi solusi mudah untuk menjual mobil bekas Anda. Di BeliMobilGue.co.id, Anda hanya butuh satu jam saja untuk menjual mobil. Anda tinggal masuk ke situs tersebut, lalu mengisi form data mobil Anda secara lengkap.  Setelah itu Anda tinggal menunggu email pemberitahuan dan membuat janji temu dengan checking point terdekat dengan lokasi Anda.

Ada sekitar 30  checking point yang tersebar di berbagai lokasi di sekitar Jabodetabek, Surabaya dan Bali. Anda tinggal mengatur jadwal dan memilih lokasi saja. jangan lupa untuk membawa seluruh kelengkapan surat-menyurat yang berkaitan dengan mobil Anda. Setelah itu, tinggal menunggu sembari mobil Anda ditawarkan ke jaringan rekanan BeliMobilGue yang terpercaya. Setelah mendapat penawaran, uang penjualan akan segera ditransfer ke rekening Anda.

Seluruh proses jual mobil bekas di BeliMobilGue.co.id ini gratis dan cepat. Jadi jika Anda ingin menjual mobil second dengan harga jual yang tinggi, Anda bisa memilih situs penjualan mobil second terpercaya BeliMobilGue.co.id

Leave a Comment