Honda Brio Terbaru

Spesifikasi dan Harga Honda Brio Terbaru

Honda kini mengeluarkan produk mobil terbaru yaitu Honda Brio dengan 5 variasi tipe. Mobil dengan kapasitas 5 penumpang ini juga dilengkapi dengan berbagai variasi warna yang semakin membuat anda bingung untuk memilih. Di bawah ini, anda akan mendapatkan informasi mengenai spesifikasi dan harga Honda Brio terbaru. Simak informasi selengkapnya berikut.

Spesifikasi dan Harga Honda Brio Terbaru 2019

1. Honda Brio SATYA S

Untuk varian ini, kapasitas mesinnya yaitu Petrol 1198 cc dan kapasitas tangki sebesar 35 L. Rem belakang menggunakan rum dengan torsi maksimum 109/4.500 dan daya maksimum sebesar 88/6.000. Ukuran ban belakang yaitu 175/65 R14 dan ukuran ban depan 175/65 R14. Suspensi belakang menggunakan Torsion Beam dan Suspensi depan menggunakan MacPherson Strut. Transmisinya bisa manual atau otomatis. Harga Honda Brio varian ini berada di harga Rp 142.800.000.

2. Honda Brio SATYA E

Mobil dengan kapasitas 5 penumpang ini berjenis hatchback. Dengan ukuran yang mungil dan desain yang stylish. Tipe mesinnya yaitu 1,2 L SOHC 4 silinder segaris & 16 ktup i-VTEC+DBW. Suspensi depan Atv yaitu MacPherson Strut dan Suspensi Belakang AtV yaitu H-Shape Torsion Beam. Ukuran ban belakang yaitu 175/65 R14 dan ukuran ban depan 175/65 R14. Mobil ini dibanderol dengan harga Rp 148,5 juta.

3. Honda Brio SATYA E CVT

Varian mobil ini menggunakan mesin Petrol 1198 cc dengan tenaga 89 hp. Dengan kapasitas 5 orang, transmisi yang digunakan adalah transmisi otomatis CVT dilengkapi dengan teknologi Earth Dreams. Pellek Alloy berukuran 14 inci terpasang di mobil ini. Mobil ini dihargai sebesar Rp 163,5 juta.

4. Honda Brio RS

Transmisi mobil ini menggunakan manual dan termasuk jenis mobil Hatchback. Kapasitas mesin silindernya yaitu 1198 cc dengan torsi maksimum 109/4.500 dan daya maksimum 88/6.000. kapasitas tangkinya yaitu 35 L dan rem belakang yang digunakan adalah drum. Ukuran ban belakangnya yaitu 175/65 R14 dan ban depan 175/65 R14. Suspensi belakang yang digunakan adalah Torsion Beam dan Suspensi depannya yaitu MacPherson Strut. Mobil ini dibanderol dengan harga Rp 176,5 juta.

5. Honda RS CVT

Varian ini adalah yang tertinggi. Dengan fitur yang paling lengkap baik dari segi eksterior dan interior. Yang membedakan varian ini adalah adanya aerokit di sekeliling body mobil. Perbedaan lain yaitu adanya side skirt hingga spoiler. Selain itu, pelek yang digunakan juga spesial : pelek 15 inci dwiwarna. Berkapasitas 5 penumpang, mesin yang digunakan masih sama yaitu Petro 1198 cc. Varian ini menggunakan transmisi CVT dilengkapi dengan layar sentuh 6,1 inci dan terlihat lebih sporty. Harga Honda Brio RS CVT adalah Rp 191 juta. Tentu, ada harga, ada fasilitas yang didapat.

Dari segi keamanan, kelima varian Honda Brio memiliki sistem keamanan Anti Theft Device & Anti-Theft Alarm. Fasilitas dan kenyaman yang hampir ditemukan di semua varian adalah : sandaran kepala yang bisa disesuaikan di baris kedua, entri tanpa kunci, tempat botol, tempat gelas di depan dan belakang, sandaran kepala di kursi belakang, lampu pengingat jumlah bahan bakar, pembuka bagasi, kursi lipat belakang, kursi yang bisa disesuaikan, stopkontak, AC, power stering (daya setir), pemanas, power window di depan dan belakang.

Harga Honda Brio yang tertera di atas berdasarkan OTR. Sehingga mungkin ada selisih harga di wilayah lain. Ada 7 varian warna yang tersedia yaitu : Carnival Yellow, Phoenix Orange Pearl, Taffeta White, Lunar Silver Metallic, Rallye Red, Crystal Black Pearl dan Modern Steel Metallic. Semua varian Honda Brio di atas juga menggunakan bahan bakar sama yaitu bensin.

Leave a Comment