Bintaro Plaza Residence

Bintaro Plaza Residence, Hunian Strategis di Pusat Kota Mandiri

Bintaro Plaza Residencefoto: bintaroplazaresidence.com

Bintaro Plaza Residence adalah proyek superblok yang dikembangkan oleh PT Jaya Real Property Tbk dan berada di dalam kompleks Bintaro Jaya. Menempati lahan seluas 10 hektar, di sini terdapat beberapa properti mulai dari apartemen, hotel, area komersil dan lain sebagainya. Keunggulan tinggal di Apartemen Bintaro Plaza Residence adalah posisinya yang berada di pusat Kota Bintaro sehingga bisa dengan mudah ke berbagai fasilitas sosial yang ada di kota mandiri ini. Di antaranya adalah Sekolah Pembangunan Jaya dan Sekolah Al Azhar yang masing-masing bisa dijangkau dengan 8 menit dan 14 menit berjalan kaki.

Jika berkendara sekitar 7 menit Anda sudah bisa ke pusat kesehatan, RS Premier Bintaro. Lalu bisa juga dengan mudah ke pusat bisnis, Bintaro Jaya CBD atau ke pusat perbelanjaan, Bintaro Jaya Xchange Mall yang berjarak tempuh 9 menit dan 13 menit. Kemudian kalau kita menengok ke dalam lingkungan Bintaro Plaza Residence juga tak kalah menari,k karena banyak sekali fasilitas pendukung yang siap memanjakan penghuni misalnya saja kolam renang dan pusat kebugaran untuk berolahraga.

Lalu ada pula ruang serbaguna yang bisa digunakan untuk berbagai event atau acara. Sementara untuk anak ada pula tempat bermain berupa playground. Apartemen ini dilengkapi dengan area parkir dan layanan keamanan dengan CCTV dan access card. Untuk pilihan unit apartemennya pun tak kalah menarik dan dibagi ke dalam 2 tower.

Bintaro Plaza Residencefoto: bintaroplazaresidence.com

Bintaro Plaza Residence Tower Altiz jadi unit yang lebih dulu diluncurkan. Jika Anda mengecek pilihannya di www.99.co/id, maka Anda akan menjumpai sejumlah pilihan menarik seperti:

1. Tipe 2BR-A

Memiliki luas 40 m2 dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi, harga Apartemen Bintaro Plaza Residence satu ini dibanderol sekitar Rp1 miliar.

2. Tipe 2BR-B

Luasnya 43,5 m2 dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi, serta ditawarkan dengan harga Rp1,02 miliar.

3. Tipe 2BR-C

Kalau tipe yang ini memiliki luas 45,06 m2 dan juga terdiri dari 2 kamar tidur serta 1 kamar mandi. Setidaknya Anda harus menyiapkan dana sekitar Rp1,05 miliar untuk memiliki unit ini.

4. Tipe 2BR-D

Memiliki luas hampir 50 m2, unit dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi ini memiliki harga Rp1,1 miliar.

5. Studio B

Tipe dengan ukuran yang lebih kecil yakni seluas 25,4 m2 ini bisa Anda miliki dengan harga yang tentunya juga lebih murah, sekitar Rp600 juta. Setelah penjualan Tower Altiz terbilang sukses, Bintaro Plaza Residence Breeze Tower kemudian diluncurkan dengan 3 pilihan tipe unit yaitu studio, 1BR dan 2BR.

Bintaro Plaza Residencefoto: bintaroplazaresidence.com

Sebagai gambaran, untuk unit studio di sini luasnya adalah 24 m2 dan dijual dengan harga lebih terjangkau dibanding tower sebelumnya, yakni sebesar Rp577 juta.

Sementara harga Apartemen Bintaro Plaza Residence untuk tipe 2BR di sini nilainya adalah Rp1,25 miliar dengan luas 52 m2.

Lokasi, Salah Satu Keunggulan Bintaro Plaza Residence

Sejauh ini mungkin Anda sudah bisa membayangkan daya tarik hunian vertikal ini. Mulai dari posisinya yang berada di tengah kota mandiri Bintaro Jaya, hingga fasilitas yang lengkap, dan unit-unit premium dengan harga relatif terjangkau. Lalu tentunya tak sampai di sana saja, karena dari segi lokasi, Bintaro Plaza Residence yang berada di Bintaro Jaya juga dekat ke sejumlah fasilitas sosial di sekitar kawasan ini.

Kawasan Bintaro sendiri yang masuk ke daerah Tangerang Selatan terbilang berkembang pesat dan saat ini sudah dihuni oleh banyak penduduk, khususnya para pendatang dan mereka yang bekerja di Jakarta. Hanya butuh sekitar 30 menit dari kawasan ini untuk bisa sampai ke salah satu pusat bisnis bergengsi ibukota yakni Sudirman Central Business District (SCBD).

Dengan jarak yang relatif dekat ke ibukota, lingkungan di daerah Bintaro masih lebih tenang dengan kondisi jalanan yang masih terkendali alias tidak semacet Jakarta, ditambah pula suasananya masih asri dan bebas banjir. Jadi singkatnya, kawasan ini sangat ideal untuk dijadikan daerah domisili.

Akses kawasan ini juga sangat mudah karena terdapat beberapa infrastruktur dan pusat transportasi publik yang cukup dekat dari Apartemen Bintaro Plaza Residence. Misalnya 9 menit berjalan kaki untuk bisa ke Stasiun Pondok Ranji, atau kalau berkendara Anda bisa pula ke Stasiun Sudimara yang bisa dijangkau dengan 20 menit berkendara.

Ditambah lagi adanya TransJakarta dengan rute Bintaro – Blok M. Atau bagi yang ingin ke bandara, Anda bisa naik bus di Halte TransJakarta rute BSD – Bandara Soekarno Hatta yang berjarak 14 menit saja dari Apartemen Bintaro Plaza Residence. Sementara untuk akses tol, pilihannya bisa ke Tol Jakarta – Serpong atau Gerbang Tol Pondok Aren yang berjarak tempuh 6 menit dan 13 menit.

Bintaro Plaza Residencefoto: wikipedia.org

Dengan lokasi yang menarik seperti ini, dan perkembangan pesat dari kawasan Bintaro itu sendiri, tak heran jika hunian di Bintaro Plaza Residence juga layak dijadikan investasi. Kawasan Bintaro sendiri sudah mulai dikembangkan PT Jaya Real Property Tbk sejak 70-an di atas lahan seluas 2000 hektar. Selain hunian vertikal, juga ada hunian berupa rumah tapak dan properti untuk kebutuhan komersil di sini. Dilengkapi pula dengan berbagai fasilitas sosial di dalamnya seperti sekolah, rumah sakit dan mal yang tak hanya jadi pusat perbelanjaan tapi sekaligus jadi pusat hiburan.

Untuk rekreasi keluarga tersedia sejumlah destinasi menarik seperti Menteng Park Bintaro yang bisa dikunjungi hanya dengan 6 menit berkendara. Atau bisa pula ke Playparq Bintaro yang hanya sejauh 8 menit perjalanan. Di sini anak-anak bisa bermain memanfaatkan beberapa wahana seru seperti seluncuran.

Menarik sekali bukan?

Hunian di Bintaro adalah favorit banyak orang, karena bisa jadi solusi atas mahalnya harga properti di Jakarta. Ya, pertimbangan harga ini membuat banyak pengembang akhirnya bergeser ke kawasan pinggiran untuk membangun properti. Jadi tak heran jika di kawasan seperti Tangerang dan Bekasi terdapat sejumlah kota mandiri. Dan dari Bintaro Jaya ini bahkan ada beberapa yang bisa dengan mudah Anda jangkau, misalnya saja 18 menit ke BSD City, 29 menit ke Alam Sutera dan 35 menit ke Gading Serpong.

Kota mandiri tersebut, sama halnya dengan Bintaro Jaya juga memiliki segudang fasilitas sosial, yang juga terbuka untuk umum. Sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi kawasan di sekitarnya.

Jadi, Anda sudah siap punya hunian nyaman di lokasi strategis seperti Bintaro Plaza Residence?

Leave a Comment