Daftar Hotel di Bali dekat dengan Bandara

Bali, adalah pulau kecil yang terletak di bagian timur Indonesia. Memiliki kekhasan tersendiri, destinasi pariwisata Bali seakan tidak pernah habis. Mulai dari pantai yang sangat beragam, gunung yang cocok bagi para pendaki, apalagi wisata sejarah seperti patung dan pura. Pariwisata Bali yang berkembang pesat membuat  Bali menjadi tempat wisata favorit yang banyak dikunjungi oleh wisatawan yang tak hanya dari Indonesia tetapi juga wisatawan mancanegara. Hal ini membuat bisnis hotel di Bali juga berkembang pesat. Tentu, wisatawan yang berlibur membutuhkan tempat menginap seperti hotel. Lalu, apa sajakah hotel dekat ngurah rai yang ada di Bali ?

4 Daftar Hotel di Bali Paling Populer

1. HARRIS Hotels

Hotel di Bali ini termasuk dalam kategori hotel mewah, Double Six Luxury Hotel berada di daerah Seminyak, Bali. Berada di dekat pantai, sebagai tamu di hotel ini anda akan menikmati pemandangan laut Samudera Hindia yang begitu memukau. Fasilitas spa kelas satu dan berbagai fasilitas mewah lainnya bisa anda nikmati di tempat ini. Di setiap kamar, anda akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas seperti sofa dan jendela berukuran besar yang semakin membuat anda betah menikmati pemandangan pantai.

Fasilitas berupa sarapan, TV kabel dengan layar data, fasilitas membuat teh dan mesin Espresso, kamar mandi mewah dengan fasilitas : bathtub, shower dan perlengkapan mandi Hermes, layanan pribadi dan layanan kamar tersedia di setiap kamar yang bisa anda pesan. Akses wi-fi gratis terdapat di seluruh area umum hotel. Area umum tersebut seperti : restoran, gym, olahraga dan rekreasi, fitness, salon kecantikan, spa, sauna, dining area, room service, akses lift, parkir mobil, layanan pengiriman, jasa penukaran uang asing, dan masih banyak lagi. dengan lengkap dan mewahnya fasilitas yang ada, anda bisa memesan salah satu kamar di hotel ini dengan tarif mulai dari Rp 11.011.304.

2. Hanging Gardens of Bali

Selanjutnya adalah Sanggraloka Ubud Hanging Gardens yang berlokasi di Desa Buachan, Ubud, Bali. Pemandangan berupa hamparan sawah hijau yang memanjakan mata, dapat anda temukan di hotel ini. Suasana tradisional dan pedesaan menjadi ciri khasnya yang terlihat dari adanya atap yang terbuat dari alang – alang jerami di sepanjang bukit menuju Sungai Ayung. Meski bernuansa tradisional, kamar yang bisa anda pesan terbilang mewah yang dibalut kain katun, dengan kamar mandi pribadi lengkap dengan bak mandi yang terbuat dari ukiran tangan. Kamar di hotel ini dibanderol mulai dari harga Rp 15.217.700.

3. Kupu – Kupu Jimbaran Beach Club & Spa By L’Occitane

Berlokasi di Tabanan, Bali, hotel ini terletak di lokasi strategis berjarak hanya 10 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan 5 menit dari pantai. Dari Pura Uluwatu jaraknya hanya sekitar 15 km. Desain yang menonjol dari hotel ini adalah desain khas Bali dengan fasilitas lengkap, mewah dan modern. Fasilitas umum yang bisa anda dapatkan juga hampir lengkap seperti hotel yang telah disebutkan sebelumnya. Harga kamar per malam di hotel ini mulai dari Rp 2.985.560.

4. Padma Resort Legian

Hotel di Bali ini berlokasi di Badung. Menawarkan tempat menginap yang mewah.dengan pemandangan tepi laut dan kebun tropis di sekitar hotel. Fasilitas umum yang ada seperti 2 kolam renang, fasilitas kebugaran, bermain tenis, spa, restoran Italia da Jepang dan juga tersedia 3 bar. Fasilitas kamar seperti teras pribadi, TV layar datar, pemutar DVD, perabotan berbahan kayu setaraf dengan hotel bintang 5. Harga per kamar di Pada Resort Legian mulai dari Rp 4.969.875. Lokasi terekat dari hotel ini adalah 1,5 km dari Sky Garden, 1,2 km dari Cocoan Beach Club dan 1,3 km Bintang Supermarket Seminyak.

Itulah 4 daftar hotel di Bali yang bisa anda pilih sesuai selera dan fasilitas yang ada. Kenyamanan anda selama menikmati liburan adalah hal penting. Oleh karena itu, pilihlah hotel terbaik yang ada di Bali.

Leave a Comment