Virtual Office

Inilah 5 Keuntungan yang Akan Anda Dapatkan Jika Menyewa Virtual Office

Pertumbuhan UKM dan perusahaan start up di Indonesia semakin berkembang setiap tahun. Memiliki atau sekadar menyewa kantor tentu menjadi salah satu kebutuhan utama. Namun, harga sewa kantor yang lumayan mahal membuat banyak pengusaha kecil kesulitan mendapatkan kantor. Terobosan baru berupa sewa virtual office menjadi solusi masalah tersebut. Kantor virtual office sangat cocok untuk perusahaan yang memiliki karyawan sering berada di lapangan.

Keuntungan Menyewa Virtual Office

Anda yang masih ragu hendak melakukan sewa kantor berbasis virtual office, sebaiknya pertimbangkan beberapa keuntungan jika Anda menyewa virtual office berikut ini.

1. Fleksibel

Keuntungan pertama yang bisa Anda dapatkan kalau memilih untuk sewa kantor virtual office adalah fleksibilitas. Anda bisa berganti kantor kapan saja sesuai dengan keinginan atau kebutuhan. Seperti yang diketahui bahwa tinggal atau bekerja di kantor yang memiliki konsep sama bertahun-tahun bisa saja menciptakan rasa bosan.

Untuk meminimalisir kejenuhan bekerja di kantor konvensional, Anda bisa memilih virtual office saja. Produktivitas bisa meningkat dengan suasana kantor baru, lho!

Sistem virtual office biasanya kontrak sehingga Anda bisa mencari pilihan kantor lain yang sesuai dengan keinginan saat masa perjanjian berakhir. Anda bisa memilih konsep atau layanan kantor yang jauh lebih mengesankan dibandingkan kantor virtual office yang pertama.

2. Bisa menekan angka pengeluaran

Keuntungan yang tak kalah menarik dari sewa virtual office adalah penghematan biaya operasional. Jika Anda memang pelaku usaha kelas menengah atau start up pemula, anggaran operasional wajib ditekan sebaik mungkin, bukan?

Virtual Office memberikan solusi dengan penawaran harga sewa yang lebih terjangkau. Saat Anda memutuskan untuk menyewa ruangan sebagai kantor perusahaan, otomatis Anda bisa mendapatkan layanan listrik, air dan koneksi internet memadai.

3. Memiliki domisili resmi

Sewa kantor virtual office menjadi cara jitu agar perusahaan memiliki alamat resmi. Banyak pelaku usaha pemula yang butuh domisili resmi untuk mengurus berbagai surat baik izin usaha, dokumen pembayaran pajak atau surat penting dari supplier. Alamat resmi menjadi modal utama agar usaha yang Anda kembangkan bisa semakin maju dan pesat.

4. Bisa memiliki kantor di lokasi strategis

Ekonomi global berubah lebih cepat tanpa bisa ditebak di era digital ini. Kesempatan mengembangkan usaha bisa semakin besar kalau Anda memutuskan untuk sewa kantor di Jakarta Pusat yang berbasis virtual office.

Anda bisa memilih lokasi yang paling strategis sekaligus mendapatkan informasi penting terkait pengembangan bisnis dari partner atau rekan bisnis lain. Siapa tahu relasi Anda bisa semakin berkembang dan berdampak positif pada pengembangan usaha kelak.

5. Mampu meningkatkan prestise perusahaan

Siapa yang tidak ingin memiliki kantor di Jakarta Pusat yang berdekatan dengan deretan area perkantoran bonafit lain. Klien besar pasti akan lebih memilih sebuah usaha yang memiliki kantor resmi dibandingkan dengan perusahaan yang tidak memiliki kantor, bukan? Nama usaha Anda bakal semakin meningkat lebih baik dibandingkan sebelum menyewa virtual office.

Tak hanya bisa meningkatkan gengsi semata, Anda juga bisa mengajak klien untuk melakukan rapat di kantor. Meeting dengan karyawan yang bergerak di lapangan pun bakal lebih mudah. Nah, apakah Anda tidak ingin mendapatkan berbagai keuntungan yang menarik ini?

Setelah menganalisa kelebihan dari sewa virtual office di atas, sebaiknya Anda mulai mencari informasi terkait sewa kantor di Jakarta Pusat. Yuk, kembangkan usaha Anda menjadi lebih besar dengan jasa virtual office sekarang juga! Kantor yang bersifat maya, tetapi memiliki wujud nyata dan legal secara hukum, kenapa tidak?

Leave a Comment