Citra Kirana

Sederet Penghargaan Citra Kirana dalam Dunia Akting

Aktris cantik Citra Kirana yang kini telah menikah dengan Rezky Aditya dan tengah memiliki buah hati pertamanya bersama sang suami. Anak lelakinya bernama Keene Atharrazka Adhitya atau panggilannya Athar yang lahir 28 Agustus 2020.

Nama anaknya yang unik tersebut memiliki arti. Keene itu bahasa Celtic, artinya ganteng. Atharrazka artinya beruntung. Mereka berharap,, jika Keene Atharrazka jadi orang yang ganteng dan beruntung.

Aktris cantik kelahiran Bogor, 23 April 1994 mengawali karier dengan mengikti ajang Gadis Sampul. Pertama kali masuk dunia akting dengan perannya menjadi Cinta di sinetron berjudul Janji Cinta. Menjadi lawan main Raffi Ahmad menjadi pengalaman tersendiri baginya. Namanya makin dikenal setelah membintangi sinetron Tukang Bubur Naik Haji dan berperan sebagai Rumana.

Anak bungsu (keempat) dari pasangan Iwan Siregar dan Yanny Christina. Ketiga kakak perempuannya bernama Erica Putri Siregar, Christina Ladya Siregar, dan Fitri Agustina Siregar melepas masa lajangnya dengan menikahi aktor Rezky Aditya pada tanggal 1 Desember 2019.

Selain membintangi sinetron ia juga sudah berperan di dibeberapa judul Film, yakni Cinta Suzi Zahrana sebagai Ninam Asih sebagai Puspita, Satu Suro sebagai Adinda, Twivortiare sebagai dr.Rani.

Bakat aktingnya membuahkan hasil dengan memenangi beberapa penghargaan mulai dari Panasonil Gobel Awards 2013 sebagai Aktris Terfavorit (sinetron), Indonesia Kids Choice Awards sebagai Aktris Terfavorit (sinetron), Festival Film Bandung sebagai Aktris Sinetron Terpuji (sinetron), Silet Awards 2016 sebagai Pasangan Sinetron Tersilet (Robby & Rumanah).

Tak hanya aktif di dunia acting, ia pun seringkali membintangi berbagai macam iklan. Salah satunya adalah royale by soklin. Pewangi pakaian yang memiliki keharuman tahan lama dan segar bagai parfum mewah. Digandeng menjadi brand ambassador royalebysoklin.com namanya makin terkenal. Ia sangat menyukai wangi dari royale by soklin, menurutnya ia sangat cocok dengan harumnya yang membuatnya menjadi percaya diri. Produk tersebut dikhususkan untuk pewangi hijab namun bisa juga untuk pakaian biasa. Kesegaran mewah seperti parfum membuat royale soklin memberikan harum yang tahan lama.

Leave a Comment