Smartpoin

Smartpoin Ditukar dengan Uang, Begini Caranya

Smartpoin Ditukar dengan Uang yaitu dalam bentuk pulsa. Semakin banyak poin yang dikumpulkan maka akan semakin besar pula uang dalam bentuk pulsa yang akan didapatkan. Smartpoin sendiri merupakan program loyalty dari Smartfren untuk para pelanggannya.  Tidak hanya dapat ditukar dalam bentuk pulsa saja, tetapi dapat juga ditukarkan dengan voucher lainnya.

Smartpoin Ditukar dengan Uang Melalui MySmartfren

Smartpoin

Smartpoin Ditukar dengan Uang dalam bentuk pulsa yaitu dengan cara menginstall aplikasi MySmartfren atau membuka website terlebih dahulu di app store / play store. Setelah berhasil terinstall, maka Anda harus registrasi dan login dengan nomor Smartfren yang Anda gunakan. Pada halaman aplikasi atau Website Smartfren tersebut akan tertera berapa smartpoin yang sudah Anda dapatkan.

Tap ikon smartoin yang tepat berada di bagian tengah bawah dan klik tulisan smartpoin di atas tulisan paket saya. Setelah itu, maka akan ada pilihan penukaran smartpoin dengan beberapa penawaran yaitu pulsa, lifestyle, paket, belanja, wow deals, dan lucky draw. Berbagai penawaran tersebut dapat Anda pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

Untuk menukarkan smartpoin dengan uang berupa pulsa, maka klik atau pilih pulsa. Disana ada beberapa pilihan penawaran penukaran poin dengan pulsa. Seperti 1.700 poin dapat ditukar dengan pulsa Rp. 1.000, 3500 poin ditukar dengan Rp. 2.000 dan 8500 ditukar dengan Rp. 5.000. Selain itu ada tiga pilihan lainnya yaitu Rp. 10.000 dengan 16700 poin, Rp. 20.000 dengan 33500 poin dan pulsa Rp. 50.000 dengan 83500 poin.

Setelah memilih penukaran pulsa yang diinginkan dan sesuai dengan poin, maka tap pada bagian tukar poin. Jika smartpoin berhasil ditukar, maka pulsa di nomor kartu Anda akan segera masuk. Anda juga akan mendapatkan SMS notifikasi mengenai penukaran poin Anda.

Selain Smartpoin Ditukar dengan Uang, poin juga dapat digunakan untuk penukaran lain. Misalnya kupon lucky draw dimana kupon ini akan memberi kesempatan Anda untuk memenangkan beberapa hadiah spesial dari Smartphone. Pelanggan yang beruntung akan mendapatkan mobil, rumah atau hadiah lainnya.

 

Leave a Comment