Solusi Transfer Tanpa Biaya dari digibank by DBS

Tidak Bisa Mudik, Kirim Uang ke Sanak Saudara Lewat digibank by DBS

Kirim Uang via Transer

Mudik menjadi salah satu tradisi masyarakat Indonesia yang sering dilakukan pada saat lebaran tiba. Namun, aktivitas mudik ini sepertinya sedikit terancam dengan adanya pandemi Covid-19 yang saat ini penyebarannya sudah sangat masif. Buat kamu yang bingung bagaimana transfer gratis antar bank, aplikasi gratis transfer dari digibank by DBS bisa menjadi solusinya.

Kegiatan mudik biasa dilakukan oleh orang-orang yang merantau dari desa ke kota untuk mencari peluang dan pekerjaan yang lebih baik. Momentum mudik biasanya dilakukan saat lebaran tiba mengingat adanya libur panjang dan cuti bersama yang biasanya diberlakukan perusahaan pemerintah maupun swasta. Banyak tradisi menarik yang biasa dilakukan saat mudik, apa saja itu?

Tradisi Saat Mudik

Tradisi Saat Mudik

Aktivitas mudik biasanya dilakukan pada saat beberapa hari sebelum lebaran dan arus baliknya terjadi beberapa hari setelah lebaran tergantung dari lamanya libur yang diambil. Momen mudik dan lebaran selalu ditunggu-tunggu oleh para perantau karena mereka bisa mendapatkan kesempatan lebih lama untuk melepas rindu kepada keluarganya di kampung halaman.

Keluarga di kampung pun senantiasa menanti kehadiran keluarganya yang akan mudik untuk bertemu dan bersilaturahmi melepas rindu. Tak jarang momen mudik juga menjadi salah satu cara untuk memberikan sebagian rezeki kepada keluarga di kampung.  Mengingat menjelang lebaran biasanya karyawan akan mendapatkan THR (Tunjangan Hari Raya) dari perusahaan.

Berbagi Rezeki Saat Mudik

Berbagi rezeki saat mudik

Adanya wabah corona yang saat ini sudah masuk ke Indonesia, membuat sebagian orang harap-harap cemas apakah tradisi mudik ini bisa dilakukan atau tidak saat lebaran nanti. Apalagi pemerintah sedang berupaya memberikan berbagai anjuran untuk mengurangi crowded dan perkumpulan agar penyebaran Covid-19 bisa diminimalisir.

Hal ini tentu menjadi kekhawatiran tersendiri bagi sebagian orang karena mereka tidak bisa bertemu dengan keluarga untuk silaturahmi dan membagi sebagian rezekinya. Jika kemungkinan terburuk ini terjadi, kamu tidak perlu khawatir karena aplikasi digibank by DBS bisa menjadi solusi untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak keluarga tanpa biaya transfer antar bank.

Solusi Transfer Tanpa Biaya dari digibank by DBS

Solusi Transfer Tanpa Biaya dari digibank by DBS

Sebagai bentuk dukungan DBS Indonesia terhadap komitmen untuk mendukung pasar financial technology, aplikasi digibank by DBS hadir untuk memberikan berbagai kemudahan kepada penggunanya. Aplikasi transfer antar bank gratis ini juga bisa menjadi solusi buat kamu yang terancam tidak bisa mudik namun ingin tetap mengirim uang ke banyak sanak keluarga di kampung halaman.

Berbagai fitur dan keunggulan dari digibank by DBS berikut ini akan kamu dapatkan selama kamu menabung dan mengunduh aplikasinya melalui smartphone.

1. Gratis biaya transfer ke rekening bank manapun

Banyaknya bank baik konvensional maupun syariah yang ada di Indonesia, mengharuskan setiap penggunanya harus membayar charge jika transfer ke beda bank. Namun, aplikasi digibank by DBS memberikan keuntungan karena kamu tidak perlu memikirkan biaya charge sepeserpun saat mentransfer ke bank mana pun dengan minimal saldo rata-rata 1 juta saja.

2. Gratis biaya tarik tunai di ATM manapun

Cek saldo seringkali dibutuhkan untuk mengetahui berapa banyak saldo yang masih tersimpan di rekening. Jika mengeceknya di ATM yang berbeda bank, tentu akan dikenakan charge tertentu. digibank by DBS memberikan keuntungan dengan gratis tarik tunai dan cek saldo di ATM manapun.

3. Gratis biaya admin

Biaya administrasi yang harus dibayarkan oleh setiap nasabah bank tentu berbeda-beda nominalnya tergantung dari bank yang digunakan. digibank by DBS memberikan kemudahan bagi nasabahnya untuk tidak men-charge biaya admin selama menggunakan aplikasinya.

Biaya charge yang harus dikeluarkan untuk transfer uang antar bank memang terbilang kecil. Namun, bisa dibayangkan jika kamu sering melakukan transaksi beda bank setiap harinya apalagi saat lebaran dengan banyaknya rekening yang harus ditransfer tentu sedikit memberatkan.

Solusi Transfer Tanpa Biaya dari digibank by DBS

Untuk mengatasi masalah yang dihadapi para nasabah tersebut, aplikasi digibank by DBS bisa menjadi solusi terbaik. Kamu tidak harus memikirkan banyaknya biaya charge karena fasilitas transfer gratis antar bank bisa kamu dapatkan.

Sumber :

https://www.genpi.co/berita/12499/lebaran-pulang-kampung-ini-arti-mudik-yang-sebenarnya

https://gajimu.com/pekerjaan-yanglayak/kompensasi/thr#apa-yang-dimaksud-dengan-thr-

https://www.dbs.id/digibank/id/id/tabungan/fitur-aplikasi/transfer-gratis

https://www.dbs.id/digibank/id/id/why-us.page

 

 

Leave a Comment