Travelio Penipu

Travelio Penipu-Review Aplikasi Serta Mengetahui Apa Saja Kelebihannya

Bagi anda yang memiliki properti apartemen yang tidak berpenghuni, tentu disayangkan bila tidak terawat dengan baik. Maka dari itu travelio siap menjadi perantara untuk mengubah apartemen kosong sebagai pemasukan. Namun perlu waspada dengan penawaran palsu dari oknum-oknum tertentu. Oleh sebab itu simak review aplikasi dan kelebihannya berikut ini.

Mengenal Aplikasi untuk Mengelola Properti Apartemen

Di masa kini sewa apartemen dianggap lebih murah dibandingkan menyewa kontrakan rumah atau kos. Sisi kelebihannya berada di biaya operasional yang terjangkau, serta ada rasa tenang tersendiri. Apalagi bagi pekerja ibukota yang setiap hari harus berhadapan dengan berbagai tuntutan. Tentunya butuh hunian dengan suasana damai agar istirahat lebih nyaman.

Bagi anda yang mempunyai apartemen, bisa menangkap problematika tersebut sebagai peluang bisnis. Untuk segala keperluan sewa menyewa anda bisa mempercayakannya kepada Travelio. Aplikasi ini akan menyediakan kebutuhan pemilik apartemen, lalu memasarkannya kepada publik. Si empu hunian nantinya tinggal bertemu dengan calon penghuni dan mendatangani kontrak.

Namun perlu berhati-hati dengan penipuan yang beredar di masyarakat. Situs properti ini hanya menawarkan pembelian yang dilakukan online dengan cara Real Time Availability. Nantinya anda cukup memonitor perkembangan apartemen melalui LioPartner App. Dalam aplikasi tersebut anda dapat mengecek proses booking, tamu keluar masuk, approval, hingga laporan bulanan.

Pihak pengelola situs properti ini akan mengurus properti full furnished, khususnya apartemen di Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya. Selain itu aplikasi diperuntukkan bagi anda yang melakukan investasi apartemen dan ingin mencapai yield return maksimal. Terakhir travelio akan membantu sang pemilik yang ingin mendapat pendapatan, tapi tidak mau pusing mengurusnya.

Mampu Memberikan Servis Terbaik untuk Pemilik dan Penyewa

Di era digital seperti ini banyak kemudahan untuk memperingan beban anda. Seperti halnya dalam mengelola properti apartemen, tapi jangan sampai terjebak dalam penipuan. Ada baiknya untuk mempelajari terlebih dahulu seluk beluk aplikasi ini serta keunggulannya. Sehingga anda bisa memutuskan untuk mempercayakan investasi tersebut kepada pengelola.

Tidak perlu khawatir sebab pihak pengelola akan memberikan pelayanan terbaik untuk anda. Dalam bidang pemasaran, situs ini ahli perihal memasarkan properti ke seluruh platform, baik online maupun offline. Pengelolanya juga menerapkan dynamic pricing sehingga di kemudian hari mampu beradaptasi dengan persaingan pasar, musim dan permintaan masyarakat.

Travelio yang nantinya mengurus segala keperluan keluar masuk tamu. Termasuk mengatur penagihan pembayaran sewa, listrik, air, dan pengelolaan uang deposit. Jadi pemilik apartemen hanya menerima laporan yang dikirimkan setiap bulan. Sekaligus mendapatkan pelaporan siapa tamu yang keluar masuk, sehingga tetap dapat memantau kondisi properti dari jauh.

Anda tidak perlu repot membersihkan apartemen setiap ada pergantian tamu. Situs properti nomer satu di Indonesia ini mempunyai layanan pembersihan unit. Servis ini menguntungkan sang pemilik sekaligus penyewa apartemen. Si penyewa datang dalam kondisi unit yang sudah siap huni, jadi bisa dikatakan pelayanannya sangat memuaskan.

Berikutnya pengelola aplikasi ini akan membina hubungan baik dengan tamu atupun para penyewa. Situs tersebut menjadi jembatan untuk memenuhi kebutuhan tamu tanpa merepotkan pemilik. Selain itu website sewa apartemen ini gencar bekerjasama dan melakukan promosi. Namanya selalu muncul dalam pencarian teratas di setiap platform dan situs properti.

Di masa teknologi canggih seperti ini mudah bagi anda mencari solusi beragam masalah. Salah satunya ketika anda memiliki apartemen, lalu berniat untuk menyewakannya untuk menambah pendapatan. Maka dari itu aplikasi sewa unit apartemen ini akan membantu anda, sekaligus menjadi perantara ke tamu ataupun si penyewa, jadi anda tidak perlu repot mengurusnya.

Leave a Comment